Posts

Showing posts from 2009

TERAKHIR

Hari begitu cerah, secerah hatiku, Rini dan Putra. Hari ini kami akan merayakan hari ulang tahun Putra yang ke-14. Bel pulang pun berbunyi seluruh siswa segera keluar dari kelas masing-masing. Sebagian dari mereka ada yang menuju ke kantin dan sebagian lagi langsung menuju ke pintu gerbang sekolah. Aku, Rini dan Putra bergegas menuruni tangga dengan semangat. Rini yang menuruni tangga lebih dulu tiba-tiba membalik badannya ke arahku dan Putra. Seketika aku dan Putra terkaget tetapi Rini hanya tersenyum lebar tanpa ada perasaan bersalah kepada mereka berdua. “Hari ini kita makan-makan dimana?” tanya Rini semangat. “Hah? Emang siapa yang mau makan-makan?” tanya Putra. “Oh ngga ya? Aku kirain iya.” semangat Rini memudar. “Aku becanda kok rin, nanti kita makan-makannya di PIM aja ya” Putra menenangkan. “OKE!” sahut aku dan Rini kompak. Sebelum pergi merayakan ulang tahun Putra, kami semua kembali ke rumah masing-masing terlebih dahulu. Kami mandi dan berganti pakaian. Dua jam kemudian kami...

shoot (?)

oke, gue suka sama orang yang inisialnya L sejak gue masih sd. emang sempet ada selingannya karna gue sudah cukup frustasi sama dia. oke sekarang gue beneran suka lagi dan gue berkali-kali bilang suka ke dia, tapi dia ngga pernah nanggepin dan kayaknya ngga percaya sama sekali. akhirnya hari rabu kemaren gue bilang sama dia kalo gue suka sama dia dan gue buat dia percaya. setelah dia percaya tiba-tiba dia sms gue dan nembak gue. jujur gue memang suka sama dia, banget banget dan saat itu juga gue mangap dan bengong didepan komputer (waktu itu gue lagi ngerjain cerpen yang pada saat itu due tau deadline-nya kamis). beberapa jam, cerpen gue terlantar dan tiba-tiba gue perang tweets sama dia. ngga ada mention sama sekali. cukup bikin frustasi juga karna jujur ini pertama kalinya gue ditembak dan dia adalah orang yang pertama kali gue suka. dia juga merupakan sahabat gue dari sd dan yaa. kamis soree gue dapet message yang isinya dia menarik kata-katanya yang sudah dia ucapkan. oke awalnya g...

L O V E 2

gue pernah bete dan kesel banget cuma karena hampir 50 % berpacaran dan pernah berpacaran. itu bikin gue gerah banget. akhirnya gue membicarakan ini dengan teman-teman senasib : icha, firda dan rasya. haha. ternyata bukan cuma gue. karena sanking bete-nya, kita membuat sebuah perkiraan berapa lama hubungan salah satu teman kita berakhir. icha : 2 bulan tiwi : 5 bulan rasya & firda : (gue lupa) haha. bego dan ngga penting banget kita kalo dipikir-pikir. hehe. oh, ya sekarang mereka udah pacaran hampir 3 bulan, dengan kata lain icha salah menebak. ayo kita tunggu tanggal mainnya. see you on the next post!

L O V E

gue belum pernah pacaran dan sering berencana untuk melakukannya. but how? sampai sekarang tidak ada yang menawarkan gue untuk jadi pacar mereka . tetapi tentu saja gue pernah menyukai seseorang dan itu terasa sangat gila. apapun tentang orang itu (bahkan detailnya) gue hafalin. caper? tentu ! mungkin sampai si orang itu merasa gerah dengan kelakuan gue. haha. gue ga bisa memendam sesuatu dan gue pernah berhasil bilang ke salah satu orang kalau gue suka sama dia. kalo dipikir-pikir itu tindakan nekat yang pernah gue lakukan. dan sekarang gue nyadar kalau gue ngga sebegitu sukanya sama dia! parah dan sangat lebay! hahaha mungkin gue harus berubah jadi kupu-kupu dulu untuk meraih impian gue yang satu ini (karena sekarang gue sebagai kepompong). hahaha

a little confession

i live in ordinary place with ordinary people around me. nothing special. i love to go to mall (especially PIM). i love swimming, watching movie and playing piano. i'm the fan of Afgan, RAN and Robert Pattinson. i have a long time to write something. i don't like crying and people that like crying. i'm too talkactive.

first session

Image
oke ini bukan blog pertama gue tapi ini yang kesekian kali. kalau ditanya kenapa bikin blog baru lagi sih jawabannya karena selalu gagal terus sih sebenernya. kenapa gagal? karena dulu dirumah gue ga ada internet dan itu mengharuskan gue pergi ke warnet setiap ingin mengepost sesuatu dan itu jadinya ribeeettt banget hehe. alhamdulillah sekarang dirumah gue sekarang ada internet jadi bisa mengepos lebih sering. hmm gue mau serius di blog ini, pengen gue urusin bener-bener. bantuin gue ya. oke perkenalan, nama gue PRATIWI ANDAYANI gue anak pertama dari dua bersaudara. nama adek gue PRADIPTO ANDOYO . sekarang gue bersekolah di SMP 1 Pamulang. dulu SD Dharma Karya UT. hmm yang paling terdahulu adalah TK Al-Hidayah. rumah gue di Pamulang. gue punya banyak temen yang sangat gila disekolah. orang-orang bilang gue bawel banget dan itu memang kenyataannya. gue ngga bisa berhenti ngomong kalo dikelas, apalagi pas lagi pelajaran. sering banget guru marahin gue karna ini. disetiap terima rapot pu...