motorcycle
oke di postingan gue kali ini gue bakalan mengupas tuntas segala keresahan gue akan sepeda motor. mungkin lo bakalan nganggep gue annoying atau semacamnya tapi gue bener-bener kesel buat ngeliat motor dimana-mana. so, here we go......
lokasi sekolah gue mengharuskan gue keluar dari kompleks gue tercinta, pamulang-permai setelah 3 tahun gue sekolah di kompleks ini akhirnya gue harus keluar dan pindah ke muncul (serpong). karena keluar dari kompleks perumahaan, gue jadi tau realita jalanan pamulang (lebay) selama ini gue kira jalan raya pamulang smp muncul itu lancar tanpa halangan karena jalannya lurus-lurus doang eh ternyata jauh dari yang gue banyangin. JALANAN ITU MACET DAN DIMANA-MANA PENUH SAMA MOTOR. gue benci harus liat motor setiap hari dan menurut gue motor itu adalah barang yang bakalan gue musnahin kalo gue punya kesempatan buat musnahin barang! MOTOR TERLALU BANYAK dan harusnya distribusi motor ke indonesia itu di stop. gaaaaah. mungkin gue akan biasa-biasa aja kalau pengendara motor itu tertib dan ngga mau menang sendiri dan sok-sok mikir "gue motor gue pasti dikasih jalan" mental orang naik sepeda banget yaa. okelah kalo naik sepeda ngga papa tapi ini lo motor gitu.
bokap gue pernah ngomong tentang mental agraris wkwk karangan bokap gue tapi ngena banget di gue "biasa naik sepeda pelan-pelan, ngga ada yang nglakson karena ngehargain sepeda sekarang naik motor" hehehe. gue ngga maksud buat ngeledek, nyindir atau sebagainya gue cuma pengen bisa lebih baik lagi, toh yang mau cepet sampe tujuan juga bukan lo doang. iya kan? jadi yaa sama-sama aja saling ngehargain, itu sih yang penting.
oh iyaa satu lagi, menurut gue naik motor sama aja kayak 'another way to die' hah resiko meninggal naik motor lebih besar daripada mobil. bahkaaan 80% kecelakaan kejadian sm pengguna motor. hehehe bukannya nakut-nakutin tapi bukannya harus sedia payung sebelum hujan (?) hmm gue ga ngerasa gue paling bener kok lagian gue juga berangkat sekolah naik angkot, gue prihatin aja kok sampe segitu banyaknya orang yang mau naik motor hehehe. jujur gue kalo naik motor itu takut dan pasti merem hehehe cupu kan? emang -.-
sekian dari gue maaf banget kalo ada salah-salah kata namanya juga gue hehehe babay semuanya *smooch
Comments
Post a Comment