Posts

Showing posts from January, 2011

fun interview

oke sekarang tanggal 12111 yaa dan hari ini gue sama kelompok b.indo gue mulai bikin tugasnya yaitu wawancarain orang2. reporter: putri, tema: UAN 2011, narasumber: kelas 12 (bejo) wkwkwk. awalnya gue cuma mau jajan doang eh tapi ketemu sama bejonya. awalnya sih malu-malu tp mau wkwk tapi lama-lama si putri nekad mendekati si kakak itu dan yap dia mau! tapi dia mau solat dulu jadi yaudah deh kita tungguin. pas dia lagi solat tiba-tiba bel masuk kelas bunyi hhh kecewa berat tapi dia bilang kita tetep bisa wawancara tapi pas pulang sekolah. hemm rasanya deg-degan, gelisah dan campur aduk banget selama pelajaran hhhh. akhirnya bel pulang berbunyi ha ha ha jagem bbmin salah satu temennya bejo intinya tolong ingetin bejo buat ga pulang dulu karena mau wawancara. jeng jeng jeng tetapi yang dinanti bilang kalo dia ga mau diwawancara. asdfdiy*#&@(!) bete ga sih??? akhirnya sebagai pengganti kita cari dari kalangan guru wkwk kita bertemu dgn bapak asep dan wawancara berlangsung di ruang gur...

january 2011

halohalohalo selamat tahun baru semuanya :) telat yaa? iya nih soalnya gue baru inget udah lama ga ngepost hehe. apa kabar semuanya? liburan kemaren pada kemana? gue sih ngga kemana-mana gue cuma ke vila eyang di cianjur dan itu cuma 3 hari. kalo NYE-nya gue ngerayain bareng sama GO di rumah Anggita and it was fun XD hehehe. oke tahun baru resolusi baru dan resolusi gue adalah: 1. ikut tes AFS trus lulus 2. masuk kelas IPA 3. rajin belajar lagi 4. les ga bolong-bolong 5. ga nangis hehehhehe mungkin yang nomer 5 aneh banget yaa tapi emang aneh dan udah gue langgar sendiri. btw ada yang bikin hati gue ga enak dah ini -____- beberapa hari ini gue nangis sebelum tidur trus bangun jam 2 nangis lagi dan gitu terus. cukup nyita waktu gue juga dan badan gue jadi capek terussss. haaah sekarang mereda tapi masih aja. oooh iya tanggal 5 kemaren gue sama jagem ngasih kertas ucapan ultah buat kabim wkwk tapi lewat tama gituuu ahahaha seneng dah gua :p:p:p berasa ga punya urat malu banget gue heheh...