january 2011

halohalohalo selamat tahun baru semuanya :) telat yaa? iya nih soalnya gue baru inget udah lama ga ngepost hehe. apa kabar semuanya? liburan kemaren pada kemana? gue sih ngga kemana-mana gue cuma ke vila eyang di cianjur dan itu cuma 3 hari. kalo NYE-nya gue ngerayain bareng sama GO di rumah Anggita and it was fun XD hehehe.
oke tahun baru resolusi baru dan resolusi gue adalah:
1. ikut tes AFS trus lulus
2. masuk kelas IPA
3. rajin belajar lagi
4. les ga bolong-bolong
5. ga nangis
hehehhehe mungkin yang nomer 5 aneh banget yaa tapi emang aneh dan udah gue langgar sendiri. btw ada yang bikin hati gue ga enak dah ini -____- beberapa hari ini gue nangis sebelum tidur trus bangun jam 2 nangis lagi dan gitu terus. cukup nyita waktu gue juga dan badan gue jadi capek terussss. haaah sekarang mereda tapi masih aja.

oooh iya tanggal 5 kemaren gue sama jagem ngasih kertas ucapan ultah buat kabim wkwk tapi lewat tama gituuu ahahaha seneng dah gua :p:p:p berasa ga punya urat malu banget gue hehehehe.

kemaren gue ke pim sendirian trus ketemu si ifan wkwk lawak dah udah lama banget ngga ketemu, terakhir kelas 8 dan itu juga cuma papasan doang hahaha. gue jadi pengen main sama anak dk deeeeeh uuu kangen benjetttt.

oke sekian dari gue karna gue mau mandi oooh iya satu lagi HAPPY BIRTHDAY ICHAAAAAA SEMOGA PANJANG UMUR SEHAT SELALU :*:*:*:*


Comments

Popular posts from this blog

Firda and Fiqar

i'm........................ failed :(