1st anniversary

hai ini 28 april dan gue setahun sama imammm.
jujur gue bingung mau nulis apa lagi sebenernya gue seneng banget tapi ngerasa ada yang kurang.
agak bete juga karena tadi malem imamnya bawel banget jujur aja gue males nanggepin eh dia malah ngomongin putus blablabla.
hhh disekolah, gue ga begitu seneng dan lagi-lagi karna gue berharap yang terlalu lagi -.-
kapan ya gue bisa stop ngarep hal yang ngga-ngga.
dia sekolahnya jauh banget dan gue kadang ngekhayal kalo bisa dijemput pulang bareng ahaha gila.
trus gue juga kadang ngekhayal kalo tiba-tiba handphone gue bunyi dan ternyata dari dia trus ngobrol panjang lebar.
tapi........... ngga bisa.
terhambat restu orang tua plus gue yang ngga mau ngumbar-ngumbar kalo gue itu punya pacar -_-
rada capek sebenernya mesti ngebohong terus tapi gimana lagi, mau dilepas juga udah terlanjur sayang bangettt 0.O
ah udahlah yaa cukup aja gue stuck sama fantasi-fantasi gue yang ngga ada habisnya ini.
gue bersyukur sama semua apa yang udah gue dapet sekarang.
hemm 1 tahun sama imam ga berasa banget yaa walaupun mesti putus-nyambung 2 kali gara-gara dia cemburu tapi seruuuuuuu!
tapi satu hal yang ga gue suka dari dia: TERLALU DIEM.
whoaa bisa dicuekin seharian kalo lagi main sama dia ckckck.
imammm bisa ngomong kaaan kenapa kalo ketemu aku didiemin? -.-"
mau protes juga susah soalnya gue juga ga bisa ngomong apa-apa kalo udah ketemu dia hhh padahal kalo ketemu yang lain gue malah ga bisa diem.
ada apa dengan gue?
gataulaaaah-.-
aaah pokoknya gue berharap gue bisa sama dia terussss-terusaaan :)
doain yaaaaaaaaw

Comments

Popular posts from this blog

Firda and Fiqar

i'm........................ failed :(