saturday!
hai hari ini minggu dan gue mau nyeritain ttg hari sabtu kemaren yang seruuuuuuu banget bareng monic dan shavira di rumah gue. awalnya kita mau bikin hari curhat gituu eh malah jadi main main teruss. hahahaha ini ceritanya~
sebenernya shavira sama monic mau main ke rumah gue pas hari jumat tapi karena gue ada ngumpul padus jadinya ga jadi deh. trus emang maunya hari sabtu kan eh ternyata monic diajak nonton sama temennya. akhirnya gue sm shavira msnan trus ga berapa lama monic sms kalo dia ga jadi jalan dan mau main! yeheeey hehehe pas banget hari sabtu rumah gue kosong karena pada ke rumah ua. janjiannnya sih jam 10 dan cuma berharap monic bawa kamera biar bisa foto-foto hehehe.
SABTU
bangun tidur gue langsung beres-beres kamar karena kamar gue superduper berantakan~ ada buku pelajaran ada baju yang udah disetrika tp belum dimasukin ke lemari ckck macem-macemlah pokoknya. nah abis ngeberesin kamar gue langsung mandi dan juga langsung ditinggal orang2 rumah gue. gue pun ditugasin buat menjemur baju. udah lewat jam sepuluh dan belum ada yang dateng. pas setengah 11 sapi baru berangkat~
NGUMPET
kejadian paling lawak yang dilakuin sama anak kelas 2 SMA kayak gue sama shavira, ngumpet dari tamu yang tiba-tiba nggedor pintu pager. jadi tiba2 tuh ada mobil yang parkir didepan rumah gue, kita kira itu monic. nah terus kita ngecek dulu tuh lewat jendela kamar gue dan ternyata itu bukan monic. si supir pun turun dari mobilnya dan nengok ke arah jendela kamar gue dan serentak kita berdua langsung turun dari kasur dan si sapi langsung ngerangkak keluar dari kamar. antara kaget sama mau ngakak juga sih wkwkwk. terus gue susul si sapi keluar trus kita diskusi sambil bisik-bisik..
T : sap buka ga nih?
S : udah tiw ga usah, lo kenal ga itu siapa? kalo gue sih biasanya kalo ga kenal ga gue bukain
T : tapi sap kalo ga kita buka trus tiba-tiba monic dateng trus masuk kan ga lucu
S : hmm iya juga sih ya
dan akhirnya gue pun keluar dengan tampang agak ketakutan. ternyata orang tersebut adalah temen arisan nyokap dan seorang penjual... hehehehe
FOTO PAHA
karena monic yang tak kunjung datang, akhirnya gue dan sapi bikin video lagi kayak waktu sama lela tapi beda lagu. lagunya itu telephone-lady gaga sama hoedown throwdown-hannah montana. lawak bangetttttt. dan jengjengjeng monic pun datang.. karena pengen bikin video lagi pake lagu hot and cold-katy perry akhirnya kita pun nyoret-nyoret tangan kita pake crayon monic. tp sebelum bikin video kita foto-foto duluu di halaman depan gue pas lagi panas-panasnya wkwk. oh iya kan shavira bawa instaxnya trus minta difotoin bareng monic gitu kaaaan nah tp dia bilang kalo kertas fotonya tinggal 3 biji tuh. karena abis jepret2 pake kamera monic, gue pun lupa kalo pencetannya inxtax ada didepan dan ga sengaja kepencet dan ga sengaja kefoto paha dan setengah badan savira -____- heuheuheu maaf ya savvvvv
SERUUUU!
pokoknya seru banget deh hari ini dari mulai ngumpet2 trus bikin video trus nonton tv trus main sepeda yg cuma sebentar banget dan main jenga yg juga cuma sebentar tapi seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. pengen main lagi aaaaaa ;D
oh iya ini ada foto hasil main kemarin

Comments
Post a Comment