stressed out

lagi pms kali yaa gue abis dikit-dikit bete, trus marah trus mau nangis ckckck i hate this phase so much. well ini ditambah lagi sama temen gue yang menyebalkan sekali dan harusnya udah bener-bener gue tinggalin dari dulu. oke gue tau gue emang susah banget buat jaga rahasia dan yaa jadi terserahlah yaa mau cerita atau ngga ke gue tapi setidaknya ga usah smp bener-bener ngumpetin dari gue dan disisi lain lo ngumbar hal itu depan orang banyak. fuck you! temen apa coba kayak gitu ckckck tenang aja gue tau ada saatnya lo dapet balesan dari apa yang lo lakuin kok, trust me. ngga cuma sekali dua kali lo bikin gue jengkel dan ini salah satunya. lo sering kali bikin gue dan semua temen-temen lo kesel. nyadar ga sih? ngga ya? ngga punya kaca yaa? ckckck pinter-pinter tapi kok kelakuannya ngga banget. semoga cepet sadar deh. AMIN

Comments

Popular posts from this blog

Firda and Fiqar

i'm........................ failed :(