kakakakakakakak
hai kembali lagi bersama saya, PRATIWI ANDRIANAAA~ ups. ANDAYANI deng-_- wkwkwk kali ini gue akan meceritakan keluh-kesah gue yang jarang gue ungkapkan ke orang banyak, karena ngapain juga ginian dibahas dan ngapain juga kalian baca ini? ini adalah hal yang sangat-sangat tidak penting. OKE? I warn you nih, ini NGGA PENTING!!! tapi makasih loh udah disempatkan untuk membacanya, siapa tau kalo lo baca sampai akhir lo tau seluk-beluk mengenai gue yang susah dimengerti ini hehehe okeoke? markimul!
Perkenalkan, gue Tiwi. Gue lahir di Jakarta 18 tahun yang lalu tepatnya 28 November 1995. Gue punya 1 adik laki-laki yang jaraknya 3 tahun dari gue, lebih muda pastinya karena dia ade gue. Sejak kecil gue diajarin sama nyokap gue untuk jadi anak yang baik dan selalu benar biar ade gue bisa mencontoh gue. Ngerasa terbebani? Sering banget apalagi sebenernya gue itu anaknya suka seleboran (gue gatau bahasa indo yg baik & benar untuk kata tersebut). Dapet nilai jelek dikit aja tuh rasanya gimana gituu, beda banget sama ade gue yang kayanya udah mati rasa kalo dapet jelek dan selalu bilang gini ke nyokap gue "Teteh juga dapet 4 kali ma, terus kenapaa?". Huft beban ini membuat gue bertanya-tanya (cailaah), kenapa harus gue yang lahir duluan? Kenapa gue ngga punya kakak? Kenapa? Kenapa? Dan terus-terusan nanya kenapa :"
Waktu gue masih SD, ada satu sahabat cewek gue yang punya kakak cowok. Gue kadang suka iri kalo ngeliat dia, susah dikit manggil mas-nya gini dikit manggil mas-nya. Kenapa gue ngga bisa gituuu? Ngga ada orang yang bisa gue lean on-in (apasih) dan gue harus terbiasa ngelakuin semua-muanya sendirian hikss. Sampe akhirnya pas gue masuk SMP, ada jaman yang namanya 'kakak-kakakan' dan 'adek-adekan'. Sampe sekaran guge masih ngga ngerti konsep ini, orang ngga ada hubungan sodara sama sekali kok jadi kakak-adik? Tapi biasanya hal ini dilakukan sama kakak kelas cewek yang eksis dan juga adik kelas eksis. Gue sebagai anak yang normal-normal cenderung alay ngga mungkin punya kakak-kakakan. Rasis. Awalnya sih ini cuma hubungan cewek sama cewek gitu tapi lama-lama kakak kelas yang cowok pun juga ikut-ikutan punya adek cewek yang merupakan adik kelasnya! Gue yakin pasti perhatian dia ke si adik palsu lebih besar daripada adik aslinya!!!! Kenapa? Karena menurut gue ini adalah trik modus paling ampuh yang bisa dilakukan para cowok-cowok kakak kelas! Dan yaa biasanya bakal berujung jadian sih, tapi kalo engga mereka masih punya alesan "dia gue anggep kayak ade gue sendiri kok" I to the YUH, IYUUUUUUUUUH!!!!!
Kalian pasti nganggep tulisan diatas itu bersifat sarkatis yaa? Begitulah gue, sebenernya sih gue iri.... gue juga mau punya kakak, tapi karena hal tersebut ngga mungkin yaa gue pengen punya kakak-kakakan. HIKSS. Gue mau ngerasain jadi ade tuh gimana... Emang sih gue punya 2 kakak sepupu cowok yang kadang dipaksa sama nyokapnya buat ngajak jalan-jalan dan kadang bisa di sms-in buat ditanyain hal-hal yang ngga penting, dan kadang itu bisa sedikit mengobati sih :") Tapi tetep aja kurang sering! HAGSS well, rasa-rasanya gue tau kenapa gue ngga punya yang namanya kakak-kakakan atau kakak palsu atau bahkan cowok biasa yang gampang suka sama gue-,-
1. Gue terbiasa jadi anak mandiri.
Mungkin ini bawaan dari lahir sebagai anak pertama, ngelakuin semuanya sendiri dan kadang ngerasa ngga butuh orang lain. Sampe-sampe kadang orang bingung sendiri mesti ngapain ke gue karena kelakuan gue yang satu ini.
2. I'm too quirqy.
Cowok tuh sukanya sama cewek yang imut dan menye-menye serta kalem. Sementara gue, gue ngga bisa diem baik dalam bergerak maupun dalam hal berbicara. Sampe-sampe imam suka nyuruh gue diem kalo lagi lompat-lompat dan cuma bisa ngeliatin sambil senyum kalo gue udah ngomong panjang lebar dan dengan kecepatan penuh... Kalau gue lagi kaya gini gue tuh bukannya lagi cari perhatian tapi emang gue anaknya kaya gini :"( Malah kata seorang teman yang baru banget kenal gue langsung bilang kalo gue itu anaknya gila dan tengil entah itu dalam hal positif atau gimana. I just can't resist hal-hal yang menyangkut ngelucu dan ngerjain orang T.T
3. Gue tomboy dan sangat-sangat tidak romantis.
Mungkin ngga seperti cewek-cewek tomboy lainnya yang berpakaian ala-ala cowok, gue cewek banget kalo dalam masalah berpakaian dan kadang gue juga dandan buat acara tertentu tapitapi ada beberapa kelakuan gue kadang ngga bisa dibikin layaknya cewek-cewek imut nan manja-,- Sekalinya gue melakukan hal-hal imut orang-orang bakal komentar "kenapa lu? jijik tau ngga" wkwkwk gue yang melakukannya juga jijik sih sebenernya. Ohya temen gue yang baru kenal itu juga bilang kalo ngobrol sama gue itu rasanya lagi ngobrol sama cowok. Apa gue seseru itu? Atau apakah gue segitunya? (apa?). Ohya fakta menarik lain tentang gue adalah gue menolak panggilan-panggilan seperti 'sayang, say, hon, beb' arghh iyuh banget demi apapun. Cuma bokap gue doang yang kadang manggil sayang. Isshh tapi gelinya minta ampun. Nyokap gue pun lebih menyukai gue pake sepatu kets dibandingkan flat shoes, kata dia 'nggak cocok flat shoes dipake anak kayak kamu'. LALALALALALALA maksud ngana???
Dibalik keanehan-kenehan yang gue miliki selalu ada DIA yang selalu menerima saya apa adanya. Mungkin dia juga bete kali ya menghadapi segala kelakuan gue yang kadang-kadang nggak masuk akal ini. But, thanks to you dear DIMAS ANGGARA :* eh??? salah deng, IMAM HADIW maksudnyah wkwkwk entahlah kenapa manusia yang satu ini sangat betah T.T hahahaha jadijadi siapa yang berminat jadi kakak gue????
Comments
Post a Comment