trouble trouble trouble
masih inget kan cerita waktu gue ditembak? nah ceritanya berlanjut. padahal udah 3 bulanan kan. jadi, setelah putus atau hm apa ya kata-kata yang pas yaa pokoknya kejadian itu lah gue minta si L buat unfollow twitter gue karena gue ngga mau dia jadi musuhan sama gue gara-gara tweet depresi gue. okay dia unfollow gue. nah pas gue udah mulai rela akhirnya gue minta sama dia buat follow back twitter gue lagi tapi ngga ada respons dan ya pokoknya gue dikacangin deh. trus dia ngaku-ngaku kalau dia udah punya pacar baru tapi gue tau kalo misalnya itu cuma buat ngeboongin gue doang. hampir sebulan lost contact trus gue sms dia buat nanyain ukuran biolanya dia karena gue mau les biola juga dan alhamdulillah dijawab trus akhirnya gue smsan sampe lama gitu.
gue: ciyee pacarnya siapa nih sekarang? kok ngga ngenalin ke gue sih?
L : gue cuma boong kali
gue: oh gue kira beneran
L : gue mah pacaran lagi nanti pas udah kuliah
gue: oh gitu. hah lagi? emang lo pernah pacaran? sama siapa?
L : sama elu bedon
gue: eh? aduh jadi malu zz
mulai dari situ gue jadi tenang ngga tau kenapa, rasanya ngga ada beban atau gimana.
oke gue baru tau kalo temen gue yang namanya F itu twitternya udah di followback sama si L di twitter barunya! si F ngga ngasih tau sama sekali sama gue! oke gue pun membuat hipotesa kalau dia suka sama L!! oh ya mulai dari situ lama-lama gue ngejauhin si F dan ngga ngomong-ngomong lagi sama dia.
febuari..
gue stres banget sama tes labsky soalnya susah-susah. aduh. eh gue udah berhari-hari ngga online karena mau fokus belajar buat tes labsky dan deng derendeng deng deng pas gue online facebook "L is in a relationship" trus gue liatin komen statusnya yang bejibun itu trus ternyata gue dia beneran jadian sama yang namanya P. oh god saat itu juga rasanya hati gue kayak ditusuk-tusuk pake pisooo. pengen nangis tapi ngga keluar air mata. hah rasanya gue mau nyanyi lagu anang "separuh nafasku pergi" lebay? emang. lo harus tau si P waktu dulu pernah ngeRT tweet gue yang "sms ga dibales, ah ga papalah yang penting masih bisa ketemu disekolah" dan!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.
ternyata dia yang si P maksud itu si L! ya Allah kok dia jelek-jelek banyak yang mau sih? oke sejak saat gue tau itu gue langsung sindir-sidir dia di twitter eh terus gue di block deh -,,-
jadi sebenernya ada satu orang lagi yang suka sama L namanya M dan gue kenal dia dari lama, kita juga udah sering cerita-cerita. waktu gue nyindir-nyindir P dan L dia marah sama gue. kenapa? karena dia ngga enak sama P, ternyata P itu kakak-kakakannya dia takut dilabrak dan ya gitu. menurut gue dia lumayan muna saat itu. trus masa dia minta gue buat minta maaf sama P!! ah tapi akhirannya gue baikan sama M dan tetep ngga maafan sama P.
ngga berapa lama kemudian gue sms si L
gue: eh lo marah ya sama gue? maaf ya gue kemaren lagi emosi banget jadi tweet gue ngatain lo gitu.
L : tweet yang mana? gue ngga liat?
gue: ah masa? jujur aja ya gue ngeliat tweet lo yang ngatain gue dan gue tersinggung
L : oh ya ampun maaf ya
gue: iya ngga papa. oh iya bilang sm pacar lo gue gapernah ngatain dia, gue ngatain lo tau.
L : emang siapa yang bilang lo ngatain dia?
gue: ya dia nya
L : oh oke, eh lu maafin si F napa
gue: heh? dia ngadu sama lu?
L : bukan ngadu tapi curhat ini gue disuruh narik kata-kata tadi sama dia
gue: (WHAT?) ah nanti-nanti ajalah gue baikannya gue lagi males
L : okee jadi kita maafan yaa
gue: sip
oke sejak hari itu L dan P (wew mirip ya sama gue, gue kan P juga. huss) ngefollow twitter gue tapi beberapa hari kemudian P unfollow.
ini tweet yang nyakitin banget pas baca

Comments
Post a Comment