first day of july

okay hari ini gue ke sma 34 buat daftar jakarta. gue berangkat sama imam sama mamanya imam juga. sebelumnya gue ketemuan disekolah soalnya imam mau ngambil kartu ujian. trus gue sempet muter muter kompleks sama imam dan jujur gue sama degdegannya kaya biasa. gue tau gue sayang banget sama dia dan dia juga tapi kalo buat balikan hmm gimana yaa. gue berangkat ke 34 dan pas nyampe sana gue dikira adenya imam deh sama bapaknya, formulirnya cuma dikasih satu -.- trus gue ikut imam foto copy kartu ujiannya trus ketemu si angky hehehe. trus pas mau ke ruangannya gue ketemu laras yunita. trus pas udah smp di ruangannya, imam maju duluan baru gue. pas imam maju gue lagi ngobrol sama marini. pas giliran gue..........................

ibu guru: kamu satu sekolah yaa sama imam hadi tadi?
tiwi: iya bu
ibu guru: wah satu kompleks juga, tapi beda blok
tiwi: hehe iya bu
ibu guru: eh nomer telfon rumahnya 7400 juga
tiwi: hahaha

abis dari 34 gue dijajanin mamanya imam haha makan bakso trus udah gitu pas di angkot gue mau ngeliatin imam tapi apa daya tak sampai (padahal dia didepan mata) ada nyokapnya imam -.- trus imam sama mamanya turun di lebak bulus trus gue lanjut ke pamulang.

gue males les piano banget banget trus nyokap gue merekomendasikan untuk CUTI yeyeye. terusss gue msnan sama imam hahaha sampe akhirnya jadi smsan dan jujur gue rada nangis pas nulis nama 'dini' ga tau kenapa. hhh rela tiw rela.

alhamdulillah , namaku ada di sma 28 urutan 5 dari 7 semoga bisa. doain yaa teman teman hehehe aku pengen banget di 28. dan pas gue smsan sama imam lagi gue ngerasa beda. gue jadi ngerasa dia bener bener kakak gue yang sayaaaang banget sama gue hehe pede? biarlah. gatau kenapa gue sekarang jadi lega kalau kayak gini. masa gue suka kata kata ini....................

pm msn TIWI : thanks for today IMAM, love you
pm msn IMAM: you're welcome TIWI, love you too

oh iya tadi sebelum berangkat gue sama imam beli susu murni nasional~~ hahaha trus dibawa ke 34 sampe akhirnya gue lupa minum trus ketingalan di tas imam. trus imam smsnya ga enak banget dah "susu kamu ketinggalan tiw" HAHAHAHAHA trus diminum sama imam -.- dia minum jatah gue + 2 jatah dia ckckck rakus sekali dia -___________-

hahaha doain yang terbaik aja yaa gue ga mau disangka egois juga. well, gue suka banget sama hari ini terima kasih tante anggraini dan imam hahaha :D

Comments

Popular posts from this blog

Firda and Fiqar

i'm........................ failed :(