her name is MIRA

Mira itu nama sahabat gue dari kelas 1 sd. Dia bukan temen pertama gue pas masuk sd tapi dia temen sejemputan yang paling akrab sama gue. Kenapa? Soalnya di jemputan gue yang cewek dan seangkatan sama gue cuma dia doang. Dari mulai kita tau rumah masing-masing kita selalu main sepeda bareng setiap sore, walaupun ngga setiap hari tapi pastilah seminggu ada waktunya kita main sepeda bareng atau ngga main dirumah dia, gue gitu gitu lah. Gue baru baru aja tau kalau dia sering ngeboong ke mamanya kalau rumah gue deket banget, padahal jauuuh. Semenjak masuk SMP kita emang jadi jarang main soalnya sekolahnya beda dan si mira selalu pulang sore gitu. Tapi kita tetep aja main bareng. Kita sering curhat bareng bareng juga biasanya sih ngomongin sekolah sm gebetan baru. Yang paling gue inget itu baru baru terjadi beberapa bulan yang lalu, Mira ngebet ketemu sama Imam hahaha mungkin gue pernah cerita di postingan gue sebelum sebelumnya hehehe. Sekarang mira-nya udah pindah rumah ke bintaro. Semoga dia ngga ngelupain gue hahahaha yaa walaupun sekolahnya cuma deket, di albesd dan gue di mzr tetep aja beda rasanya hahaha. Walaupun lo kadang rese mir tapi pasti gue kangen deh lo ngerecok di rumah gue hehehe trus pasti gue kangen sama cara ngomong lo yang cepet banget dan seru itu hehe. Jujur yaa mir lo orang pertama yang gue tau bisa ngomong secepet itu, nyokap gue juga mengakui hahaha. Oh iya gue nemu foto gue sama mira pas masih sd, sebenernya ada yang cuma gue berdua sama mira tapi tiba tiba ilang gitu aja~~


ini pas abis dari sea world


ini pas abis TO di cirendeu

kalo masih ga tau yang mana yang namanya mira mending klik disini deh biar tau lebih jelas, @haimira atau ngga add facebooknya Mira Dwijayanti hehehehe. miraaaaa jangan lupain gue yaa jangan sombong sombong sama gue. pamulang sepi mir tanpa lo hehehehehe.

*SMOOCH


Comments

Popular posts from this blog

Firda and Fiqar

i'm........................ failed :(