MAYBE I SHOULD WRITE THIS ON MY DIARY TOO!
hari ini tanggal 26 januari 2011. i would like to say that its a super random day. do you know why? oke pelajaran pertama sangat membosankan karena itu adalah biologi lalu pelajaran kedua matematika dimana saya ULANGAN! setelah berkutat 1 jam dengan soal ulangan akhirnya gue turun mau ke toilet dan bertemu qisthi. dia ngajak gue ke GSG karena ada acara MUW. yaudah tuh dan saat gue masuk hampir seluruh anak kelas 3 starring2 at me -_- karena ini acaranya buat anak 24 dan guee? gue menyusup masuk bersama si anak kelas 3 yang baru semester satu itu (dia aksel). hahaha karena merasa sangat awkward dan dia mau solat jadi ya sudah akhirnya kita keluar lagi.
lalu pelajaran si bule, ga ngapa-ngapain T.T lalu karena tadi tertunda tuh ke MUW-nya akhirnya pas istirahat ke 2 gue solat sm qisthi dan menuju GSG tapi sekarang rame-rame sama nunky, ner, lela sm shafa. 5menit 10menit dan akhirnya kita memutuskan untuk gamasuk kelas aja o.O keasikan disana dan tiba-tiba muncullah wanita berjilbab yang itu -_- lalu disaat gue sedang serius mendengarkan kakak2 yang lagi ngejelasin, si qisthi nyenggol gue dan memberi kode kalo ada bejo -_- padahal disitu ada itu juga (?) apaanbgtsihini... my hands getting cold and my heart beat faster, im trying to focus. akhirnya kita keluar karena kelasnya lela udah masuk dan bersamaan dengan itu i can't found him in that place...
saya pun kembali ke kelas dengan semangat 45 untuk mengabari partner sejiwa saya, jagem! yakk benar saja saat saya menghampiri dia didepan kelas dia langsung bilang "CARI YUK" dan 1st place yang kami tuju adalah kantin wgwg dan benar saja saat saya menuju kantin, teman2 di ips2 langsung teriak-teriak "TIWI TIWI CEPETAN" *dengan tangan sambil menuju kantin*. kaki saya lemas dan hampir tersandung dan jengjengjengjeng i saw him using his glasses. lagi lagi dan lagi. kami merapat ke bunda dan jajan gummy bears -_- (makanan cupu macam apa itu) dan sok sok ngobrol sm dina taji gtgt padahal sih.... and they know me so well bgt -,- karena tak mau melewatkan kesempatan setahun sekali ini akhirnya saya pun jajan nutrisari (tempatnya rada jauh gitu) wgwgwg saya pun kembali duduk dengan sedikit curi-curi pandang. dan tau gasih masa tiba2 muncul lagi itu (?) *kembali* tp kok kejam ya kayak ga disapa atau gimana gitu -,- yaa walaupun udah putus kan tp tetep aja.. yah sudahlah
okeee akhirnya kami kembali ke kelas. gue dan mia menyanyikan lagu cinta (yampun ada apa dengan gue kenapa bahasa gue di post yang ini aneh bangetttt) yasudahlah...
yang terakhir yang paling mengesankan adalah secara ngga sengaja gue, monic, jagem, putri, fibi itu kayak flashback persis sama apa yang gue lakuin pas kelas 1-.- teriak2 ke kakak2 yang kita ituin huahahaha seru parah seru bangetbangetbanget jadi kangen kelas 1 beneran deh ngga bohong. aku kangen semuanya di kelas 1 :'
sekian. peace love and gaul :D
Comments
Post a Comment