R AND O M

first of all i really want to say 'Happy New Year' hahaha too late. well kayaknya semua yang gue tulis selalu terlambat tapi ga papa kan toh ini baru tanggal 5 januari hehe iya ga? hemmm 5 hari di tahun yang baru ini menurut gue sangat menyenangkan walaupun sesekali tapi pasti adaa aja yang ganggu pikiran gue tentang ini itu dan tiba-tiba ilang lagi gitu -.-

oke hal yang pertama yang entah mengapa sering terlintas adalah : WISUDA. rada bingung kenapa gue mikirin ini tapi yang jelas gue sedih. kenapa? karena anak aksel juga lulus dan sebagian besar anak aksel itu anak GO :' hmm sepertinya gue bakalan nangis lebih keras dari tahun lalu :(

hal kedua adalah gue..... gue melewatkan banyak sekali kesempatan yap mungkin bisa dibilang begitu dan dimasa jabatan yang sebenernya masih ada setengahnya lagi ini gue merasa bersalah..... beneran deh ngga bohong. gue mau ngerubah semuanya gue mau lebih baik dari sebelumnya. jujur aja agak frustasi dan ngerasa gagal :'

sekarang tanggal 5 ya? it makes me remind about last year dimana gue dan partner sehati gue si jagem membuat sebuah kartu ucapan yang dibelakagnya ada birthday wishesnya giduuu dan jujur aja itu sangatsangat nggak banget! bukan cuma kita aja yang nulis tapi si putri dan yang lain juga nulis hahaha dan betapa cacatnya kita yang ga berani ngasih langsung-.- kangen juga yaa sama kelas X dimana semuanya masih mungkin untuk dilakukan (he?)

sebenernya ada suatu perasaan yang campur aduk yang gue rasakan (eaeaea) hmmm baca deh post gue yang judulnya 'kenapa kenapa kenapa' yaa tentang manusia itu trus manusia yang itu dan itu dan inu ergggg they're ruin my mind. i hope i can forget them and live happily but... how? susah melupakan? wOw no no no ini bukan tentang cowok yaa bold that! kenapa gue selalu sok sok gimanaa gt kalo papasan atau deketan sama dia? kenapa sama orang lain ngga? he? ngerasa lebih dari dia juga ngga -.- gue aja pendek begini nah dia? tinggi coy trus dia putih nah gue? hitam! eh? gue cokelat bukan hitam (YEAAAY). waktu kemaren aja si lela smp bilang "ciyee tiwi stay cool bgt" tapi kalo gue liat gelagatnya dia pas ada gue juga sama. awkward bgttt. aaaaaaaaa gue kadang iri tau sm orang itu...................

hahaha sudahsudahsudah jangan diteruskan soalnya jalan ini adalah jalan buntu (?) ahh jayus banget sih gue -.- pokoknya sudahlah yaa sekian dari saya dan daadaaaaaaaaaaaaaaah :)

Comments

Popular posts from this blog

Firda and Fiqar

i'm........................ failed :(