Posts

Showing posts from 2010

kangen imam

kangen imam kangen imam kangen imam kangen imam kangen imam kangen imam kangen imam kangen imam kangen imam kangen imam kangen imam kangen imam kangen imam kangen imam kangen imam

motorcycle

oke di postingan gue kali ini gue bakalan mengupas tuntas segala keresahan gue akan sepeda motor. mungkin lo bakalan nganggep gue annoying atau semacamnya tapi gue bener-bener kesel buat ngeliat motor dimana-mana. so, here we go...... lokasi sekolah gue mengharuskan gue keluar dari kompleks gue tercinta, pamulang-permai setelah 3 tahun gue sekolah di kompleks ini akhirnya gue harus keluar dan pindah ke muncul (serpong). karena keluar dari kompleks perumahaan, gue jadi tau realita jalanan pamulang (lebay) selama ini gue kira jalan raya pamulang smp muncul itu lancar tanpa halangan karena jalannya lurus-lurus doang eh ternyata jauh dari yang gue banyangin. JALANAN ITU MACET DAN DIMANA-MANA PENUH SAMA MOTOR. gue benci harus liat motor setiap hari dan menurut gue motor itu adalah barang yang bakalan gue musnahin kalo gue punya kesempatan buat musnahin barang! MOTOR TERLALU BANYAK dan harusnya distribusi motor ke indonesia itu di stop. gaaaaah. mungkin gue akan biasa-biasa aja kalau pengend...

Firda and Fiqar

CONGRATULATION GUYSSSS! akhirnya setelah sekian lama penonton menunggu momen bahagia ini momen ini pun terjadi pada tanggal 121010 yeayeayeayeayeay. hehehe tim sukses kali ini adalah: gue, verdi, putri, alim, mega dan alwin hehehe. gue masih inget gimana paniknya fiqar smp di sms pertanyaannya banyak banget gitu wkwk. hahaha gue bahagia banget smp rasanya senyum gue kurang lebar padahal udah mentok hmm oketiw. pokoknya gue seneng seneng dan seneng. sekali lagi selamat yaa long last ;D

depressed

ngga tau kenapa akhir-akhir ini gue ngerasa semuanya berat. yang paling berat adalah pulang kerumah jam 15.15, macet di victor trus depan pamulang square dan mesti mitra jam set5. ini nyita waktu istirahat gue banget. gue sekarang jam 9 udah ngantuk dan gabisa belajar apa-apa lagi. semua kegagalan yang gue dapet pun juga bikin gue depresi, nilai mid semester gue ancur-ancuran. and I hate being like this. gue pengen masukin kertas ke kotak saran sekolah gue minta dipulangin sama kayak anak reguler dan aksel. dengan gitu pas nyampe rumah otak gue masih bisa mikir buat belajar bukan buat tidur -.- berat juga rasanya nanggung rasa kangen sendirian sama si imam, berharap ada satu keajaiban yang bisa bikin gue ketemu dia dalam bentuk nyata dan ga cuma mimpi atau ngawang-ngawang doang. coba itung deh udah berapa hari sejak tanggal 7 september sampe 11 oktober! it's been 1 month!!! sebulan gue mendem kangen gue dan gue baru bisa ketemu sekitar 3 minggu lagi. oh my....... what the hell!!!!...

i'm........................ failed :(

kata orang gagal itu awal dari keberhasilan. kata gue gagal itu akhir dari segalanya. akhir dari apa yang udah lo usahain dengan sepenuh hati. selama ini gue optimis lolos kok tapi ternyata gue gagal. gue benci gagal. selama ini gue udah niat sepenuh hati, gue kerjain tulus tapi gue tetep aja gagal. trus sekarang gue bisa apa? GUE CUMA BISA NANGIS. kata kak ipong, kak luqman, kak astri "pasti ada sesuatu yang lebih besar dibalik ini" TAPI GUE TERLANJUR KECEWA KAK!!! gue bukan orang yang gampang nerima kenyataan. dan inilah buruknya gue. optimis tingkat dewa dan kecewa tingkat dewa juga. ya allah kuatin aku. kalau aku emang ga harus ikutan tolong buat aku ga ngarep lagi. oke sekian bye *SMOOCH

i miss.................

pernah ga kangen sama orang? lo hampir ga ketemu sama orang itu hampir sebulan padahal lo pengen banget ketemu sama dia. pernah? rasanya nyiksa banget sih sampe gue pengen nangis banget. giliran gue ada dirumah dia pergi giliran dia dirumah gue pergi. ngga klop. kadang gue ngerasa ga kuat tapi yaa gue kuat kuatin -.- kesel sih tapi gatau gue mesti kesel sama siapa. dulu gue kira cuma bakal pisah sekolah aja tapi ternyata rumahnya pun ngga sekomplek lagi sama gue. aaaaah rasanya gue pengen punya pintu kemana saja tiap hari pasti ketemu. yah setidaknya gue denger suaranya aja udah cukup. tapi ini ngga. kadang gue kepikiran sama omongannya tama waktu itu, tapi gue terlalu jahat buat jadi orang yang kayak gitu. dan sekarang lo harus tau gue kangen sama siapa. Yap, betul IMAM . lebay yaa gue? tapi ini kenyataan kook. oke sekian postingan gue kali ini, cukup menggambarkan gimana rasa kangen guaaaaaa ckckck oke babay :D

NAME

T : Tinggiku 163 cm, Berat badanku 53 Kg I : Imam nama pacarkuuuu :3 W : Warna favoritku biru dan abu-abu I : Item manis warna kulitkuuu aw aw aw maksa banget yaa gue hahahaha ah biarin ah abis gue bingung mau ngepost apaan lagi. eh iya gue kangen imam banget nih ahh dia sombong mentang2 baru ganti hp wowo. udah lama juga ga ketemu imam dari mulai puasa..... hell yeah besok udah masuk sekolah dan kayaknya ada ulangan geografi. TAPI MASA ULANGAN DI HARI PERTAMA MASUUUUK???? ITU GA ADIL! aah yoweslah gue belajar dulu yaa gbye *SMOOCH

BWGP

Image
gue ga punya slr gue cuma punya kamera digital biasa tapi gue suka foto foto gue sekarang mulai koleksi permen PEZ and i lovin' it gue udah punya buzz lightyear, woody (dr imam), gary dan patrick star dan inilah hasil jepretan gue gue tau ini gada bagus bagusnya menurut kalian tapi inilah yang gue bisa gue seneng deh kalau kalian ada yang komen hehehe ah daripada kebanyakan ngomong mending langsung aja ;D big thanks to my bro, ato

proposal -?-

halo jadi, gue ikutan ldks yaitu latihan dasar kepemimpinan siswa. nah itu syarat buat jadi anggota osis. sip. selesai ldks kita disuruh bikin proposal dan gue kebagian nulis bagian anggaran. berkali kali salah ditempat yang sepele bikin gue menyerah dan akhirnya nangis bombay wkwkwk. tapi nangisnya setelah itu selesai sih hehe. abis itu gue ketiduran smp sahur. nah besokannya pas dikumpulin ke kak stephen katanya gini "yah salah kan tiw, harusnya sama dengan sama Rp-nya jangan deket gini trus Rp-nya jangan gantung. kamu bikin lagi aja ya tiw" dan rasanya pohon kersen diatas gue ambruk ke gue -_____- okelebay. hahahahhaha. akhirnya gue ngulang bikinnya lagi. hihi. tanggal 4 nanti ada bukber osis, ck sama co beserta alumni. awalnya gue disuruh jadi MC sama kak astri tapi gue mengajukan syarat "kalau raldi ngga saya ngga" dan akhirnya raldi menolak dan gue pun jadi MC cadangan~ okeee sekian babay *smooch

1st day of ramadhan

Image
halohalohalo hari pertama d i bulan ramadhan gue sangatlah menyenangkan. mengapa? karena gue ngabisin waktu sama temen temen smp di sekolahan smp pulaaa. dan senengnya lagi ada imam hahahahaha. hari senin kita semua emang udah main ke sekolah smp tapi gada imam trus hari ini rencananya kita mau ngomongin bukber bareng angkatan 25 dan itu seru bangeeeeeeeeeeeeeet. gue ga tau ada apa dengan gue di hari pertama ini. jadi, @reggyarya bawa slr barunya dan gue cewek pertama yang dijadiin modelnya kemaren (oke ini lebay) dan lo harus liat gaya gaya gue hahhhh sumpah fenomenal banget ini sal ah satunya trus ini juga aneeeeeeeh banget guenya tapi gue paling suka foto unyu gue sama imam ini (oketiw) peserta rapat wakakaka ah udahan ah gue aus nih wkwkwk babay muah muah muah

29 29 29

sekarang udah tanggal 29 lagi. kok cepet banget yaa? gue inget banget sebulan yang lalu gue lagi ngurusin buat daftar sma dki hehehe. terusssssss rasanya gue sakit hati bangetbanget. dada gue serasa ditusuk piso sampe rasanya bolong. gue nangis nangis sampe rasanya air mata gue gabisa keluar lagi. gue nyoba buat senyum tapi semakin gue senyum lebih lebar air mata gue malah tambah deres hhhh. sekarang udah gada nangis nangis kaya gitu tapi tetep aja masih sedih. apalagi kemarin tanggal 28 hhhh sedih bangetbanget nih -.-

run ran run

Image
hari ini gue sama imam lagi ngomongin tentang lari. kenapa lari? soalnya imam cerita tentang mosnya di labsky yang katanya mesti lari lari sambil nyanyi gitu deh. hehehe terus kata dia di mzr pun guru olahraganya suka lari juga~ oh my..... dan ga tau kenapa tadi pas lagi makan bakso gue bilang sama imam "hmm coba mereka nyuruh kita lari dari kenyataan yaa" dan gatau kenapa ada 1 sms imam setelahnya yang bikin gue bener bener pengen lari dari kenyataan. tadi rasanya dada gue sesek trus rada sakit gitu dan air mata ngumpul di kelopak mata. pernah ngerasain kan? tau rasanya kan? nafas aja susaaaah banget hhh. kalau bisa gue pengen beneran lari lari sejauh jauhnya atau mungkin tukeran jiwa sama orang. beneran deh gue pengen lari pengen lari lari lari. lah kok munculnya ini? hehehe how beautiful you are asta.......... oke saya suka RAN. saya suka Nino dan Asta tapi paling suka Asta. tinggi ganteng aaa geregetan banget kalo ngeliatnya karna saking cakepnya wkwk. astono andoko haha...

her name is MIRA

Image
Mira itu nama sahabat gue dari kelas 1 sd. Dia bukan temen pertama gue pas masuk sd tapi dia temen sejemputan yang paling akrab sama gue. Kenapa? Soalnya di jemputan gue yang cewek dan seangkatan sama gue cuma dia doang. Dari mulai kita tau rumah masing-masing kita selalu main sepeda bareng setiap sore, walaupun ngga setiap hari tapi pastilah seminggu ada waktunya kita main sepeda bareng atau ngga main dirumah dia, gue gitu gitu lah. Gue baru baru aja tau kalau dia sering ngeboong ke mamanya kalau rumah gue deket banget, padahal jauuuh. Semenjak masuk SMP kita emang jadi jarang main soalnya sekolahnya beda dan si mira selalu pulang sore gitu. Tapi kita tetep aja main bareng. Kita sering curhat bareng bareng juga biasanya sih ngomongin sekolah sm gebetan baru. Yang paling gue inget itu baru baru terjadi beberapa bulan yang lalu, Mira ngebet ketemu sama Imam hahaha mungkin gue pernah cerita di postingan gue sebelum sebelumnya hehehe. Sekarang mira-nya udah pindah rumah ke bintaro. Semog...

random

Image
sejujurnya, gue bingung mau nulis apa karna terlalu banyak topik yang lagi gue pikirin saat ini. 1. kata-katanya M "kenapa kamu sayang sama aku? kamu bisa dapet yang lebih baik dari aku" 2. kriteria cowok temen gue yang nyebutin kata "KAYA" disitu. 3. kok gue pusing yaa dari tadi siang? apa penyebabnya? padahal udah makan barusan pake telor ceplok hehe. gue terlalu laper buat nunggu nyokap gue nyampe rumah bawa makanan jadi gue masak telor deh. 5 menit setelah gue nulis ini nyokap datang dan membawa ini dan ini habis hanya dalam sekejap mata, dan kayaknya harusnya gue makan sekalian tempatnya hehehehehe 4. gue kangen sama eyangti gue dan gue mikir gimana kalau dia masih ada sekarang. 5. gue ga sabar masuk sma walaupun beda sekolah sama imam tapi gue yakin gue bisa gue bisa dan gue bisa. 6. gue mau nyindir cewek matre yang slalu mikir tentang uang uang dan uang. apa ngga ada yang bisa dipikirin lagi? selain cara dapet cowok kaya tentunya. 7. gue pengen punya kamera i...

a belated birthday greetings part II

Image
halo selamat pagi hehehe sekarang tanggal 6 juli, ulang tahunnya TISHA. HAPPY BIRTHDAY TISHA. oke gue rada rada nih m au ngelanjutin kado yang buat kamu imam abisnya jadinya kaya gini nih tapi tenang gue punya gantinya, walaupun rada aneh tapi ini juga bantuan dari ade gue si ato hahaha. tapi dia gatau kalo sebenernya ini buat imam. setiap dia nanya "mau buat siapa emang?" gue selalu jawab "siapa aja boleh" trus kata dia "dih rese" trus gue klarifikasi "buat siapa aja yg ultah gilaaaaaaaaa". oke cukup. gatau kenapa yaa gue suka banget ngeliatnya, emang rada maksa plus rada aneh sih tp menyenangkan ngeliatnya. woo woo muji diri sendiri :P okeee ini dia hehehe muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah muah ada 42 tuh hahahahahaha. oh iyaa ada satu lagi nih, tadi sih si ato yang buat sendi...

a belated birthday greetings

Image
hari ini tanggal 5 Juli dan gue masih belum ngasih apa-apa ke yang ulang tahun tanggal 4 kemaren hehehe. kemaren gue ke bandung dan baru pulang hari ini . dari kemaren gue mikirin gimana cara ketemunya dan gimana supaya hadiahnya cepet jadi, yah akhirnya terhenti di tengah jalan dan akhirnya gue bikin baru. ba rusan. hehehe tapi yaa kalo gue kemaren dirumah gue akan melakukan ini: mandi, ngeluarin sepeda, ke rumahnya trus kalo belum bangun gue pengen gedor pintu kamarnya dan pas dia buka pintunya gue langsung meluk dia dan "HAPPY BIRTHDAY" hahahaha. seru kali yaa kalau kaya gitu, tapi sayang sekali nasib baik tidak berada pada saya -.- ohh iyaa ini kadonya buat M. IMAM HADI WICAKSONO hahaha kalau mau yang hadiah benerannya mungkin baru bisa kapan-kapan abisnya detail banget itu btw kala u mau bocorannya, besok aja yaaa. udah malem nih lagian cameranya lagi dipake bokap gue. well, this is it tapi ga enak banget itu ada kaki gue-nya HAHAHAHA. yaaah pokoknya semoga imam bisa leb...

selingan

kenapa gue ngasih judulnya gitu? aneh juga yaa -.- ah taulah biarin. oh iyaa gue lagi suka sama lagu beri cinta waktu by maliq and d'essentials. sebenernya termasuk kategori lagu lama tapi gue sukaaaa banget. kenapa? soalnya sedikit sedikit menggambarkan kehidupan gue yang tak menentu ini (?) sok tua banget yaa gue. nah selain itu gue juga suka sama musiknya yang pas banget sama liriknya. mau tau? nih aku kasih hahaha Dan ini liriknya ........ Dengarlah bisikkku Saat ku merindumu Tetes air mata Tak dapat sembunyikan rasa Cintaku untuk dirimu Bilakah kau tau Ketika kau jauh Menangis hatiku Saat kumemanggil namamu Tiada lagi hadir untukku..oh Bila ku katakan kini Arti hadirmu disini Mungkinkah kau kan kembali Bersama denganku Beri cinta waktu Untuk memahami Untuk meyakini Bila esok yang kan terjadi Semua indah yang terjalani Bilakah kau tau Ketika kau jauh Menangis hatiku Saat kumemanggil namamu Tiada lagi hadir untukku..oh Bila ku katakan...

second day of july

hari ini gue kika sm imam ke sma 34 lagi buat ngambil print out-nya gitu deh. kita ketemuan di bunderan jam 8. di angkot gue duduk disebelah imam -____- pas nyampe di 34 gue langsung ke ruangannya trus ngambil. cacatnya, pilihan gue ada 5 sekolah tapi yang ditulis cuma ada 4 sekolah. yang lebih cacat lagi, imam milih 5 sekolah tapi yang ditulis cuma 1 sekolah. hhh. abis dari 34 kita bingung mau kemana akhirnya kita ke poin square dulu tuh muter muter naik pake eskalator dan turun pake lift hehehe. dimana mana tukang jual dvd, baju, sepatu dan BH (ini yang menggoda iman imam wakaka peace). awalnya mau ke pim tuh beli j.cool tapi karena kaki kika lecet jadinya beli quicly doang. trus gue sm imam ngeliat dvd gitu, ngebahasnya rada-rada~~ yaa tau laah. abis itu gue sama kika nungguin imam solat jumat di quickly lagi trus gue ngantuk tuh trus kita ngobrol trus trus trus hhh terus aja tiw nulis trus sampe mentok. oke jayus. pas imam dateng, kita pulang. kika pulang, gue sama imam males pulan...

first day of july

okay hari ini gue ke sma 34 buat daftar jakarta. gue berangkat sama imam sama mamanya imam juga. sebelumnya gue ketemuan disekolah soalnya imam mau ngambil kartu ujian. trus gue sempet muter muter kompleks sama imam dan jujur gue sama degdegannya kaya biasa. gue tau gue sayang banget sama dia dan dia juga tapi kalo buat balikan hmm gimana yaa. gue berangkat ke 34 dan pas nyampe sana gue dikira adenya imam deh sama bapaknya, formulirnya cuma dikasih satu -.- trus gue ikut imam foto copy kartu ujiannya trus ketemu si angky hehehe. trus pas mau ke ruangannya gue ketemu laras yunita. trus pas udah smp di ruangannya, imam maju duluan baru gue. pas imam maju gue lagi ngobrol sama marini. pas giliran gue.......................... ibu guru: kamu satu sekolah yaa sama imam hadi tadi? tiwi: iya bu ibu guru: wah satu kompleks juga, tapi beda blok tiwi: hehe iya bu ibu guru: eh nomer telfon rumahnya 7400 juga tiwi: hahaha abis dari 34 gue dijajanin mamanya imam haha makan bakso trus udah gitu pas ...

new day, old love

mata gue bengkak nih gara-gara kebanyakan nangis. yeay ini hari baru walaupun gue ga mau sedikit pun ngelupain dia. jujur gue capek nangis, gue berusaha banget buat ga nangis tapi gabisa. mana gue laper banget, bayangin deh kemaren gue cuma makan sekali. stress sumpah, ga rela, rasanya pengen kabur aja gue. alesan imam tambah bikin nangis pas gue tau, nangisnya kayak air terjun -.- gue berusaha buat optimis dan senyum terus tapi tetep aja sambil nangis. gue jadi kepikiran buat ngga jadian selama sma kalo ga sama dia. nanti aja gue pacaran pas kuliah biar gue bisa fokus sekolah. beruntung banget gue sempet sama imam (haah penuh air mata nih mata gue) oh iya hari ini gue mau diajak main sm imam, doain jadi yaaa. kangen banget -.....-

nightmare

mimpi apa gue semalem, imam mutusin gue gini. jujur gue shock tapi sebenernya gue udah antisipasi dari kapan tau kalo misalnya tiba tiba imam mutusin gue gini. honestly, gue bener bener ga relaaaa banget tapi mau gimana lagi? gue ga boleh egois dan maksa juga kaaan. kemaren gue ngebayangin kalau imam mutusin gue, kenapa? karna waktu chat di msn dia rada marah gitu dan gue lah penyebabnya. semaleman gue nangis sampe jam 1. gue berenti nangis karna udah capek trus akhirnya gue ketiduran. hari ini, imam baru sms gue jam 5 sore dan gue udah ngebaca tanda-tanda mau mutusin gue. awalnya gue kira becanda tapi lama lama gue sadar kalau ini beneran. pertama kali baca smsnya tangisan gue langsung meledak gitu padahal ada ade gue lg nonton tv dan gue didepan komputer. nyokap sm ade gue tau kalo gue nangis tapi ga nanya kenapa. dan tadi pas gue chat sm imam lagi gue ngerasa orang terjahat yang pernah hidup di dunia, masa gini: IMAM = aku tetep boleh main sama kamu kan? TIWI = tapi kayaknya udah g...

Farewell

Halohalohalohalohalo ijazah gue udah keluar berarti gue udah bukan anak smp lagi dan juga gue bakalan pisah sama temen-temen gue khususnya sbi angkatan pertama gue ga satu sekolah sama imam rasya dhia ega icha hhhh. Dari dulu gue ga suka nih kalo harus pisah pisah kayak gini. Tapi rada bosen juga sih kalo misalnya temennya itu itu doang hehehe. Hidup itu ngga boleh monoton dan harus ada inovasi baru iya ngga? iya d ong. oketiw. Selain pisah sekolah gue juga harus ditinggal pindah rumah sama imam dan mira. Gilaa, kurang sepi apa coba kehidupan gue di kompleks (oke lu lebay tiw). Hah hah hah. Kalau boleh sih gue ga mau deh pisah Gue masih mau satu sekolah, main, makan bekal, jalan-jalan sama anak 98 99 Gue masih banyak dosa nih sama kalian hehehe Gue paling ember di dua kelas hmm atau mungkin di satu sekolah? Gue minta maaf kalau ada kelakuan gue yang ga berkenan di hati kalian karna keegoisan gue atau lain lain Gue udah nyatu sama ruang kelas itu~ 79 89 99 Gue tau curhatan g...

conferrence with sbi1

ini sebenernya bukan conferrence yang pertama kali tapi udah berkali-kali. menurut gue ini juga bukan yang paling spesial karena sebelumnya ada yang lebih spesial dari ini. anggota tetap conf. ini lela, rizka, dzakki, angela, gue, firda dan sekar. oke ini cukup lucu karena ini pertama kalinya kita bikin permainan kayak gini. Kisah Abang SURTIIIIIII oooo kemana saja kau selama ini meninggalkanku begitu saja apakabarnya pujaan hatiku ku nanti dan kucari tiada kembali haruskah ku menangis agar kau datang walau hanya di mimpi? SURTIIIIII OOOOOOOOO kembalilah kepelukan abang, wahai eneng kuingin memelukmu erat seakan terbang ke langit ketujuh asalkan bersamamu kemanapun kan kutempuh tuhan jika memang iya untukku buatlah ia mengerti aku SURTI mengertilah akuooo hanya dikau yang abang miliki hanya dirimu satu2nya yg kuinginkan kuingin memelukmu begitu erat hingga kita tak kan berpisah lagi kuatkan ikatan cintamu kepadaku KUNTIIIIIIIII kuatk...