Posts

Showing posts from April, 2010

i love you

yep this is my first song and it was making when i feel in love with M. i've record this song and i love it so much :3 please tell me your opinion about this song. thank you... i love you i love you i love you no one can tell me why i know that you're the only one you know that, my life so bored without you you just like a drugs for me i love you love love love everytime with you i feel so in love no one can stop me to loving you i know that you feel the same with me so come on and singing together you can go far away from me but i know our love will lead you come back to me yeah, i love youu

M.I.H.W (3)

Image
sepertinya gue tergila-gila dengan judul M.I.H.W deh, liat aja udah 4 postingan dengan judul yang sama. hmm hari ini ada banyak kejadian menarik yang sayang untuk tidak diceritakan kepada khayalak ramai ahahaha bahasa gue. tapi jujur aja ya gue nulis ini sambil was-was, ngantuk, tegek dan tenggorokan ngajak ribut. ehehhe. okay let us hit this blog!!! jujur yaa gue sebenernya lupa mau nulis ap a, ini sebenernya mau di posting minggu lalu tapi gue males trus gue jadiin draft dulu. ehehehe tapi ada cerita menarik dan menyenangkan lho dan mungkin ini postingan terakhir gue yang ngebahas secara spe sifik tentang M. okay ayo kita mulai. ini juga jadi postingan terakhir tentang gebet-menggebet ini okeeeeee . hari Minggu 250410 M: tiw lo ke 28 hari senin ya? ga jadi main dong? tiwi: iya senin. eh tapi kalo mau main sorenya jug a gapapa. emang mau main apa sih? M: hm gue ga tau abis kan waktu itu lo bilangnya main. eh gimana kalo lo nemenin gue makan? tiwi: nemenin? nonton gitu? hehehe M: ngga...

M.I.H.W (2)

hai teman-teman tadi gue ngga sukses lari-nya tetep aja kayak biasa: 8 menit. eh pas gue lagi capek-capeknya lari gue nyariin tempat minum gue, awalnya gue titipin di reggy tapi pas gue balik reggy-nya udah ngabur gatau kemana.. tiwi: reg reg reg reggy: apa tiw? tiwi: mana tempat minum guaaa? reggy: di M. reggy: M, tempat minumnya tiwi: eh? M: (menyodorkan tempat minum) tiwi: (ngambil sambil salting) makasih ya (suara sok-sok pelan) M: (ngangguk) huahahaha sekian buat kejadian bikin salting hari ini. let's continue my last story...... tiwi: mmm diangkat (bisik-bisik) kesyad: angkat tiw angkat tiwi: maluu *pikk (mematikan sambungan telefon) hhh sampai hari ini gue menyesalkan kejadian itu. rasa malu gue terlalu berlebih kalau soal beginian. mungkin gue bisa aja berani tampil dia atas podium sekolah dan disuruh teriak " PAMULANG BERGOYAAAAANGGGGG" tapi gue ngga berani ngomong sama temen gue sendiri oops gebetan deh maksud gue. hahaha jujur aja gue emang ngga malu untuk mela...

M.I.H.W (1)

hey guys i'm back. gue tau lo nungguin lanjutan cerita gue kok hahahaha. jujur aja ya gue masih suka salting kalau baca postingan gue yang sebelum ini dan maluu banget, didalem hati gue bilang "frontal amat neng" ke diri gue sendiri. gue minta maaf dulu deh nih kalau postingan yang sebelumnya ngga berkesan atau malah bikin kalian jadi kesel sama gue karena ke-frontalan gue yang teramat sangat ini. gue ngga mau kalian semua ngira kalo gue sengaja mengumbar masalah-masalah gue atau gimana-gimana. nah sebenernya tujuan gue nulis gituan ya buat mengenang aja dan buat menuh-menuhin blog gue karna jujur blog gue sepi kayak kuburan. okeeee? let's we start guys.... waktu si M sms gitu ke gue, gue lagi conf. sama temen-temen gue dan mereka lucu deh ngedoain gue trus ikut deg-degan bareng trus yang baru ikutan nanya maksudnya apa trus kita ngejelasin baren-bareng seruu!! trus gue jawab smsnya berkat saran dari teman-teman. tiwi: wah gue sih mau tapi mhiw-nya mau ga? M : (gajawa...

M.I.H.W

Image
hello it's my new post, you've to know that i'm in love with my classmate! oke sebut saja M oke mungkin ini terjadi secara tiba-tiba dan diam-diam saya sudah menyimpan rasa sejak sebelum saya jadian dengan si L! hm itu sekitar bulan november. ini berawal dari percakapan gue dengan icha. tiwi: apa gue beralih aja ya dari L ke M? icha: he? serius lo tiw? tiwi: apa salahnya coba? icha: ya ngga papa sih. oke semenjak hari itu gue sms M padahal sebelumnya ngga pernah dan waktu awal itu gue kaku banget dan bingung mau ngomong apa dan akhirnya gue agak sedikit menghina temen gue pas smsan hahaha jahat ya gue. awalnya gue ngga setiap hari sms si M paling seminggu sekali karna gue juga bingung mau ngomong apa dan gue lagi ribet sama urusan gue dengan L. hahaha blagu. dan sekitar bulan desember gitu gue baru bener-bener suka sama dia. waktu itu ada karyawisata ke jogja dan gue ngga dibolehin buat pergi. trus gue cerita sama si M kalo gue ngga boleh pergi trus dia ngajak gue pergi dan...

i'm dreaming

kadang gue nanya sama di dalam hati gue: "buat apa ada mimpi?" "kenapa mimpi singkat banget?" "kenapa dimimpi semuanya serba gampang?" "apa mimpi gue pas tidur salah satunya bisa jadi nyata?" kenapa gue nomongin tentang mimpi? karena gue baru aja dapet mimpi yang manis banget dan menurut gue gue harus membagi cerita tentang mimpi gue ini hahahaha mungkin akan terlihat sedikit frontal tapi ngga papalah. jadi gini, sebenernya gue lagi ngincer cowok namanya M. waktu itu, sebelum tidur gue kirim message ke dia gue bilang kalau gue nyiptain lagu trus gue kasih liriknya ke dia tapi dia ngga reply message gue itu dan akhirnya gue memutuskan untuk tidur dan akhirnya gue mulai bermimpi.... dikelas pas istirahat kelas gue rameeeeeeee banget, biasanya anak kelas sebelah ngungsi ke kelas gue kalau kelas mereka AC-nya lagi panas. nah waktu lagi ngobrol sama temen-temen gue, gue ngga terlalu fokus sama topik pembicaraan gue malah nengok ke arah si H yang juga ...