M.I.H.W (1)

hey guys i'm back. gue tau lo nungguin lanjutan cerita gue kok hahahaha. jujur aja ya gue masih suka salting kalau baca postingan gue yang sebelum ini dan maluu banget, didalem hati gue bilang "frontal amat neng" ke diri gue sendiri. gue minta maaf dulu deh nih kalau postingan yang sebelumnya ngga berkesan atau malah bikin kalian jadi kesel sama gue karena ke-frontalan gue yang teramat sangat ini. gue ngga mau kalian semua ngira kalo gue sengaja mengumbar masalah-masalah gue atau gimana-gimana. nah sebenernya tujuan gue nulis gituan ya buat mengenang aja dan buat menuh-menuhin blog gue karna jujur blog gue sepi kayak kuburan. okeeee? let's we start guys....

waktu si M sms gitu ke gue, gue lagi conf. sama temen-temen gue dan mereka lucu deh ngedoain gue trus ikut deg-degan bareng trus yang baru ikutan nanya maksudnya apa trus kita ngejelasin baren-bareng seruu!! trus gue jawab smsnya berkat saran dari teman-teman.

tiwi: wah gue sih mau tapi mhiw-nya mau ga?
M : (gajawab)

dan gue merasa sangat-sangat kecewa karena dikacangin trus setiap handphone geter gue langsung was-was gajelas gitu hahaha trus gue kirim sms ke temen-temen gue ahh pokoknya lebay banget banget banget. tapi reaksi gue emang selalu gitu sih ehehe.
keesokan harinya...

tiwi: hey terima sms? kok gajawab lagi?
M : hmm slow tiw pelan-pelan.
(dalam hati gue nyanyi lagu kotak "pelan-pelaaaan sajaaaaa")
tiwi: (males jawab)

hari seninnya gue ada tes direktorat matematika dan gue datengnya terlambat trus gatau kenapa gue bawaannya nyari si M hehehe lo tau ngga adegan bella swan di film twilight pas masuk kekelas trus tiba-tiba ngeliat edward trus tiba-tiba dia girang? gue banget dah itu ehehehe. oh iya hari ini temen gue pada ngerjain tugas dirumah gue. kelompok ptd: anggita dan tama. terus pas mereka pulang gue nganterin mereka gitu kan eh pas nyampe didepan maestro gue ketemu sama kesyad. saat itu kesyad seperti malaikat penolong buat gue (lebay) hahaha tapi emang bener sih.

tiwi: kesy!!
kesyad: ngapain lu tiw?
tiwi: eh temenin gue kerumah M yuk, rumahnya deket kok
kesyad: ntar gue mau beli mie dulu
tiwi: oke gue juga mau

(otw M's house)

kesyad: M M M
anjing: huk huk huk
kesyad: tiw?
tiwi: ahahahahaha
kesyad: mending lu telp tiw
tiwi: oke

(on the phone)
tut tut tut tut ckrek hallo
.......................................................................................................................................

bersambung yaa gue mau tidur besok mesti persiapan buat lari hehehehe ujian praktek olahraga. good bye guys see you later :)

Comments

Popular posts from this blog

Firda and Fiqar

i'm........................ failed :(