M.I.H.W (2)

hai teman-teman tadi gue ngga sukses lari-nya tetep aja kayak biasa: 8 menit. eh pas gue lagi capek-capeknya lari gue nyariin tempat minum gue, awalnya gue titipin di reggy tapi pas gue balik reggy-nya udah ngabur gatau kemana..

tiwi: reg reg reg
reggy: apa tiw?
tiwi: mana tempat minum guaaa?
reggy: di M.
reggy: M, tempat minumnya
tiwi: eh?
M: (menyodorkan tempat minum)
tiwi: (ngambil sambil salting) makasih ya (suara sok-sok pelan)
M: (ngangguk)

huahahaha sekian buat kejadian bikin salting hari ini. let's continue my last story......

tiwi: mmm diangkat (bisik-bisik)
kesyad: angkat tiw angkat
tiwi: maluu *pikk (mematikan sambungan telefon)

hhh sampai hari ini gue menyesalkan kejadian itu. rasa malu gue terlalu berlebih kalau soal beginian. mungkin gue bisa aja berani tampil dia atas podium sekolah dan disuruh teriak "PAMULANG BERGOYAAAAANGGGGG" tapi gue ngga berani ngomong sama temen gue sendiri oops gebetan deh maksud gue. hahaha jujur aja gue emang ngga malu untuk melalukan sebuah kegilaan tetapi gue sangat malu untuk melakukan hal simple yang menyangkut dengan perasaan kaya gini. kadang gue mikir kalo gue itu pengecut banget eh tapi gue termasuk kategori berani lho!! ahaha.

kalo suka sama orang gue ngga pernah tanggung-tanggung dan kalau misalnya gebetan gue punya gebetan biasanya gue malah ngedukung gebetan gue buat mendapatkan hati si gebetannya itu. gue jarang mengutuk orang paling cuma ngebandingin gebetannya itu sama diri gue sendiri kadang gue berusaha untuk jadi orang lain tapi kadang semakin gue nyoba semakin ngga bakal dapetin apa yang gue mau.

jujur aja gue beneran suka sama dia, gue ngga tau kenapa bisa suka dan sejak kapan suka. mungkin lo udah baca postingan gue yang sebelumnya btw di twitter gue pun gue suka frontal nulis nama dia. selama ini temen gue nyangkanya gue cuma becanda tapi sebenernya ngga deh, gue lebih dari becanda. hh doain gue ya semoga gue jadian kek gitu sama dia (AMIN) hahaha.

maaf ya postingan yang ini ngga terlalu menggambarkan kejadian yang baru-baru ini terjadi antara gue dan gebetan gue, gue takut kalian bosen hehehe jujur aja. oh iya daripada kalian kecewa gue mau cerita ttg petualangan gue sama angela hari ini..

jadi gue sama angela mau daftar sman 28 dan masih belum punya surat dokter yang NAPZA itu trus akhirnya jam setengah dua gue naik sepeda ke putra kinasih (rumah bersalin) langganan gue, disana bisa tapi masih jam 7 gitu. trus akhirnya gue sama angela panas-panas ke puskesmas eh tapi mereka malah nyaranin buat ke R.S. Fahmawati -___- trus gue ke rumah sakit gaje gitu eh dia nyaranin ke R.S. Fatmawati lagi. eh trus gue ke kimia farma trus awalnya gue ngelewatin warteg deket rumah rafi gitu maluuu abis guee ngelewatin orang makan gitu ehhehehe. selannjutnya kit ake kimia farma dan PMC tapi ngga bisa juga. trus gue nyebrang lagi kesekolah dan mengembalikan sepeda. terussss kita lanjut lagi ke BBH dan ternyata ngga ada juga. kita frustasi dan berhenti sejenak di Mcd gaplek dapet kentang goreng gratis :3 ehehehe.

abis dari Mcd gue balik kesekolah ngambil tas trus pulang. sekitar jam 4 gue main sama mira hahaha (bocah) trus pas balik kerumah udah ada si angela lagi. ckckck. trus kita nganter mira pulang, gue goncengan sama angela. trus gue angela ke putra kinasih dan langsung tes urin gitu trus kita luntang-lantung ga jelas, jalan ke suerindo lewat depan rumah M hahahaa trus gue foto box sama angela. hahahahaha

pokoknya hari ini gue sama angela terus dan juga ngga berenti salting dan caper ke M ahahaa.

okay guys cukup untuk sekarang aku mau tidurrr. byebye sleep tight M :3

Comments

Popular posts from this blog

Firda and Fiqar

i'm........................ failed :(