M.I.H.W (3)
sepertinya gue tergila-gila dengan judul M.I.H.W deh, liat aja udah 4 postingan dengan judul yang sama. hmm hari ini ada banyak kejadian menarik yang sayang untuk tidak diceritakan kepada khayalak ramai ahahaha bahasa gue. tapi jujur aja ya gue nulis ini sambil was-was, ngantuk, tegek dan tenggorokan ngajak ribut. ehehhe. okay let us hit this blog!!!
jujur yaa gue sebenernya lupa mau nulis apa, ini sebenernya mau di posting minggu lalu tapi gue males trus gue jadiin draft dulu. ehehehe tapi ada cerita menarik dan menyenangkan lho dan mungkin ini postingan terakhir gue yang ngebahas secara spesifik tentang M. okay ayo kita mulai. ini juga jadi postingan terakhir tentang gebet-menggebet ini okeeeeee.
hari Minggu 250410
M: tiw lo ke 28 hari senin ya? ga jadi main dong?
tiwi: iya senin. eh tapi kalo mau main sorenya juga gapapa. emang mau main apa sih?
M: hm gue ga tau abis kan waktu itu lo bilangnya main. eh gimana kalo lo nemenin gue makan?
tiwi: nemenin? nonton gitu? hehehe
M: ngga nanti gue bayarin deh
tiwi: eeehhh ngga usah, mau kapan?
M: hmm kapan ya? dimana trusnya? anggep aja jadi first date gitu tiw
(SALTING UOUOUOUOUO)
hari Senin 260410
jujur aja yaa gue beneran caper tau ngga, dari mulai mondar-mondir didepan dia. sok-sok sibuk gitu. ga jelas banget deh gue. sampai akhirnya....
rika: tiw tiw foto tiw sama imam
tiwi: he? (salting) sini M sini disuruh foto
M: (berdiri datengin gue)
trusssssssssssssssssssssssssssssssss difoto dehhhhhhhhhhhh malu abis gue pasti hasilnya aib dah eh ternyata jadinya kayak gini (sudah melalui proses pengeditan hahaha)
gue ke 28 hari ini dan si M juga hari ini pas gue masih on the way dia udah nyampe disana. pas gue masuk ke kelas DENGDENGDERENG masa gue duduk dibelakangnya si M. gue udah nyadar tapi gue ga mau bilang sama nyokap gue hehehe terusssss abis ngisi formulirnya gitu si M kan otomatis ngelewatin gue eh eh trus dia datengin gue sm nyokap gue hehehe gue senyum-senyum nahan salting hahahaha kayaknya nyokap gue nyadar deh. abis dari 28 gue ke pim disana ada lela sama angela. nyokap ngga berhenti ngomongin M gini nih,
mom : "M? dia bukannya udah lolos labschool?"
mom : "ah si M kan udah pinter ngapain daftar lagi kesitu, yah saingan kamu teh"
mom : "kenapa sih ngga di labschool aja si M?"
mom : "si M yang rumahnya di AX kan?"
jujur aja gue gerah banget denger nyokap gue nyebut-nyebut namanya. bukan gerah juga sih, salting wkwk.
hari Rabu 280410
dan lo harus tau sms dari si M malemnya hm gue rada malu nih nyeritainnya hehehe. awalnya dia muji gue trus gue salting trus gue lagi conf. seperti biasanya kan nah pas disitu gue ceritain semua sama yang ikut conf. hehehe terus yaa ngga lama kemudian dia nembak gue teruss akhirnya GUE JADIAN. hehehehe okay it's enough guys hahaha semoga kita happly ever after :3 byebye :*
jujur yaa gue sebenernya lupa mau nulis apa, ini sebenernya mau di posting minggu lalu tapi gue males trus gue jadiin draft dulu. ehehehe tapi ada cerita menarik dan menyenangkan lho dan mungkin ini postingan terakhir gue yang ngebahas secara spesifik tentang M. okay ayo kita mulai. ini juga jadi postingan terakhir tentang gebet-menggebet ini okeeeeee.
hari Minggu 250410
M: tiw lo ke 28 hari senin ya? ga jadi main dong?
tiwi: iya senin. eh tapi kalo mau main sorenya juga gapapa. emang mau main apa sih?
M: hm gue ga tau abis kan waktu itu lo bilangnya main. eh gimana kalo lo nemenin gue makan?
tiwi: nemenin? nonton gitu? hehehe
M: ngga nanti gue bayarin deh
tiwi: eeehhh ngga usah, mau kapan?
M: hmm kapan ya? dimana trusnya? anggep aja jadi first date gitu tiw
(SALTING UOUOUOUOUO)
hari Senin 260410
jujur aja yaa gue beneran caper tau ngga, dari mulai mondar-mondir didepan dia. sok-sok sibuk gitu. ga jelas banget deh gue. sampai akhirnya....
rika: tiw tiw foto tiw sama imam
tiwi: he? (salting) sini M sini disuruh foto
M: (berdiri datengin gue)
trusssssssssssssssssssssssssssssssss difoto dehhhhhhhhhhhh malu abis gue pasti hasilnya aib dah eh ternyata jadinya kayak gini (sudah melalui proses pengeditan hahaha)
(guenya apa banget coba)
hari Selasa 270410gue ke 28 hari ini dan si M juga hari ini pas gue masih on the way dia udah nyampe disana. pas gue masuk ke kelas DENGDENGDERENG masa gue duduk dibelakangnya si M. gue udah nyadar tapi gue ga mau bilang sama nyokap gue hehehe terusssss abis ngisi formulirnya gitu si M kan otomatis ngelewatin gue eh eh trus dia datengin gue sm nyokap gue hehehe gue senyum-senyum nahan salting hahahaha kayaknya nyokap gue nyadar deh. abis dari 28 gue ke pim disana ada lela sama angela. nyokap ngga berhenti ngomongin M gini nih,
mom : "M? dia bukannya udah lolos labschool?"
mom : "ah si M kan udah pinter ngapain daftar lagi kesitu, yah saingan kamu teh"
mom : "kenapa sih ngga di labschool aja si M?"
mom : "si M yang rumahnya di AX kan?"
jujur aja gue gerah banget denger nyokap gue nyebut-nyebut namanya. bukan gerah juga sih, salting wkwk.
hari Rabu 280410
gue dateng kesekolah dengan poni baru!! sekolah sepi banget kayak dufan tutup hehehe bahasa firda. oh iya kemaren gue dititipin sama dzakki kwitansi-nya si M. dzakki iseng bangetbanget ngasihnya ke gue -,- hehehe tapi gapapa juga sih. temen-temen gue biasa ngumpul dengan duduk dilantai (karpet) bikin lingkarang dan ngobrolin apa aja, ini berlaku buat semuanya. maksudnya ngga cuma anak cowok yang ngelakuin tapi yang cewek juga. tapi belakangan ini anak cowok lebih sering tiduran sambil tumpuk-tumpukan mirip maho -,- hehehehe. sip jadi gue ngambil kwitansi di tas gue trus ngedeketin si M, manggil sambil megang kwitansi dengan tampang mupeng hehehe. akhirnya dia ngeh trus dia ngeliat ke gue yang ada diatasnya (ngerti kan? dia duduk dibawah dan gue berdiri). trus gue kasih kwitansi-nya dan ngacir. karna menurut gue disekolah udah gada kegiatan akhirnya gue kalau kesekolah make topi ulang tahun warna kuning dan menggila, like this
(ki, ka: bella, gue, rizka, nanditha, firda)
diambil sesudah gue ngasih kwitansi wkwk
dan lo harus tau sms dari si M malemnya hm gue rada malu nih nyeritainnya hehehe. awalnya dia muji gue trus gue salting trus gue lagi conf. seperti biasanya kan nah pas disitu gue ceritain semua sama yang ikut conf. hehehe terus yaa ngga lama kemudian dia nembak gue teruss akhirnya GUE JADIAN. hehehehe okay it's enough guys hahaha semoga kita happly ever after :3 byebye :*


Comments
Post a Comment