Posts

Showing posts from 2011

Happy Birthday!

Image
hahaha its tooooooo late! i know that tapi entah kenapa gue masih mau membaas tentang ini. well di hari ulang tahun gue yang terlampau lewat terlalu jauh itu gue dapet pengalaman baru yang memalukan tapi nyenengin banget sih. oke dimulai dari malam sebelum hari-h gue ngga tidur nungguin jam 12 sambil nonton tv ahaha untung aja ada _ _ _ _ _ yang muncul di tv dan ada Bapak Imam yang setia menemani gue nonton tv hohoho. paginya gue bangun telat karena malemnya begadang alhasil nyampe sekolah pun agak terlambat juga dan pas lagi naik ditangga gue disalamin sama semua orang dengan muka berseri "selamat ulang tahun ya tiw" "happy birthday" "ciyee ulang tahuun" "traktir!traktir!" ahahaha gue seneng masa -.- teruss pas upacara kan mau ngerayain haru guru yang sebenernya udah lewat dan gue disuruh jadi dirigen biar semua anak nyanyi lagu Hymne Guru. hohoho pas gue lagi jalan ada yang nyorakin gitu emmm. udah deh tapi jujur aja gue seneeeeng bgt. pas t...

kenapa?

"kenapa? kenapa? kenapa?" -nada lagu salah alamat well its really disturb my life for a week. its started from last monday until now. its all about someone. entah, mungkin maksudnya baik tapi penyampaiannya yang salah. menurut gue dia baik kok sampai akhirnya gue cerita ke temen gue tentang dia yang ngasih tau tentang gue ke temen-temennya yang jelas banget didepan mata gue dan dulu waktu dia nyampaiin salam palsu yg sangat palsu. menurut temen gue, "tiw itu ngerendahin banget". well, gara-gara itu gue jadi mikir dan menyetujui pendapat dia. but what else can i do dan gue salah apa sih sebenernya? sampe dia gitu ke gue. yaa walaupun gue gatau maksud sebenarnya. kenapa? kenapa? kenapa? well harusnya dia bersyukur atas apa yang sudah dia dapat. karena, orang-0rang berlomba sampai masuk ke perut harimau untuk mendapatkan hal tsb. sedangkan dia? dia dengan mudah mendapatkannya. hehehe semoga aja niat yang sebenernya itu baik dan gue malah seneng kalo dia ngajak gue tem...

stressed out

lagi pms kali yaa gue abis dikit-dikit bete, trus marah trus mau nangis ckckck i hate this phase so much. well ini ditambah lagi sama temen gue yang menyebalkan sekali dan harusnya udah bener-bener gue tinggalin dari dulu. oke gue tau gue emang susah banget buat jaga rahasia dan yaa jadi terserahlah yaa mau cerita atau ngga ke gue tapi setidaknya ga usah smp bener-bener ngumpetin dari gue dan disisi lain lo ngumbar hal itu depan orang banyak. fuck you! temen apa coba kayak gitu ckckck tenang aja gue tau ada saatnya lo dapet balesan dari apa yang lo lakuin kok, trust me. ngga cuma sekali dua kali lo bikin gue jengkel dan ini salah satunya. lo sering kali bikin gue dan semua temen-temen lo kesel. nyadar ga sih? ngga ya? ngga punya kaca yaa? ckckck pinter-pinter tapi kok kelakuannya ngga banget. semoga cepet sadar deh. AMIN

Peran Baru!

hap hap hap! apa kabar semuanya? lama tak jumpa. setelah liburan panjang dan sempet masuk sekolah juga akhirnya kita berjumpa lagi. gue lagi seneng banget nih karena salah satu impian gue menjadi nyata ehehehe. alhamdulillah gue kepilih jadi ketua padus periode 2011/2012 :) jadi awalnya itu ketua padus sebelumnya minta semua anggotanya buat bikin visi-misi gitu dan kepilih deh 4 calon tapi 1 (asjun) ga mau. teruss setelah ikut ldks beserta embel2nya akhirnya tiba juga hari pemilihannya, 270911. degdegan parah dan ga ada persiapan sama sekali trus juga panik pas ditanya ini itu -_- sempet ngerasa ngga bakal dapet banget soalnya jawaban gue nggak banget tapi ternyata gue dipilih sama temen-temen dan ade kelas juga. huuuuuuaaaaaaaa seneng bgt sampe salting dan seperti biasa, rasanya bibir gue tersenyum dengan maksimal. semoga gue ngga ngecewain semua yang udah milih dan semoga gue bisa memimpin dengan baik (Y)

Happy Birthday MOM :*

Image
jadi kemarin ituu tanggal 1 september 2011. mamaku ulang tahun yang ke 45. udah tua juga yaa -.- dan dia sewot karena satu rumah ngga ada yang nyelametin. well, gimana mau nyelametin kalo dideketin di kit aja tampangnya udah rese? huh maraaaaah te rus.. hari ini ke makam terus ke pim, ga jadi ke rumah ua. sebelum ke pim kita tiup lilin dan potong kue duluu. nyammmnyammm cheese cake lagi :3 di pim makan di billie chic trus udah pulang oh iya ini ada editan foto yang gue bikin buat mamake HAPPY BIRTHDAY :D

LEBARAN!

Image
hai minal adzin wal fa idzin semuanya :) hari ini hari LEBARAN! Yeaaay! solat id kali ini gue bareng sama ua soalnya mama lagi ga solat. yapp seperti biasa abis solat kita ke rumah eyang. tapiiiii biasanya kan abis dari rumah eyang langsung ke makam, hari ini ngga soalnya ada acara di rumah tante di bsd. selama perjalanan gue ngobrol sama eyang smp terharu gue u_u rumah tante gue rame bgttt tapi gue rada kicep sih soalnya sepupu gue cowok semua -.- sekalinya cewek itu masih kelas 2 SMP sama SD bahkan yang masih bayi juga ada~ yah begitulah nasib gue. tapi bagian yg paling gue suka adalah pas makan cheese cake nyammmmmmmm :9 besok rencananya mau ke makam trus ke rumah ua di b ogor. well, orang di foto dibawah ini mau ngucapin selamat lebaran buat kalian semuaaaa. cantik gaa? cantik donggg :p gue? bukan ini pembantu gue -_-

RANDOM

Image
love it! thanks mom :* me miss YOU :' RAISA!! <3<3<3

saturday!

Image
hai hari ini minggu dan gue mau nyeritain ttg hari sabtu kemaren yang seruuuuuuu banget bareng monic dan shavira di rumah gue. awalnya kita mau bikin hari curhat gituu eh malah jadi main main teruss. hahahaha ini ceritanya~ sebenernya shavira sama mon ic mau main ke rumah gue pas hari jumat tapi karena gue ada ngumpul padus jadinya ga jadi deh. trus emang maunya hari sabtu kan eh ternyata monic diajak nonton sama temennya. akhirnya gue sm shavira msnan trus ga b erapa lama monic sms kalo dia ga jadi jalan dan mau main! yeheeey hehehe pas banget hari sabtu rumah gue kosong karena pada ke rumah ua. janjiannnya sih jam 10 dan cuma berharap monic bawa kamera biar bisa foto-foto hehehe. SABTU bangun tidur gue langsung beres-beres kamar karena kamar gue superduper berantakan~ ada buku pelajaran ada baju yang udah disetrika tp belum dimasukin ke lemari ckck macem-macemlah pokoknya. nah abis ngeberesin kamar gue langsung mandi dan juga langsun g ditinggal orang2 rumah gue. gue pun ditugasin b...

kangeeeeen :(

heuheu masa gue lagi kangen-kangennya sama temen-temen SMP apalagi yang ngga satu sekolah sama gue huhuhu :'( gue kangen GO. eh belum tau yaa GO itu apa~ GO itu Golden Ohana nama angkatan pertama RSBI slang hehehe. gue paling kangen sama dhia, rasya, icha. gue kangen main bareng, ketawa-ketawa, nyanyi-nyanyi sama mereka haaaaa. sama icha rasya dhia kadang kita ngomongin tema tingkat tinggi yang akhirannya kita bakal nanya "kok kita jadi ngomongin ginian?" wkwkwk. lebih kangen lagi sama dhia soalnya biasanya kita dengerin ipod bareng, nyanyi-nyanyi trus kadang ngerekam suara kita di handphone ahahaha. kita juga obsesi banget mau bikin album wkwkwk. sekarang di SMA gue udah jarang ngedengerin ipod bareng-bareng. waktu buat denger ipod aja kadang ngga ada. aaah setiap istirahat kegiatan gue cuma berkhayal, mengejar dan makan. heuheuheu gendut deh wkwk. ah udah deh daripada gue tambah kangen mendingan sudah saja smp disini. semoga kita cepat bertemu yaaa kawan-kawan :*:*:*

1st anniversary

hai ini 28 april dan gue setahun sama imammm. jujur gue bingung mau nulis apa lagi sebenernya gue seneng banget tapi ngerasa ada yang kurang. agak bete juga karena tadi malem imamnya bawel banget jujur aja gue males nanggepin eh dia malah ngomongin putus blablabla. hhh disekolah, gue ga begitu seneng dan lagi-lagi karna gue berharap yang terlalu lagi -.- kapan ya gue bisa stop ngarep hal yang ngga-ngga. dia sekolahnya jauh banget dan gue kadang ngekhayal kalo bisa dijemput pulang bareng ahaha gila. trus gue juga kadang ngekhayal kalo tiba-tiba handphone gue bunyi dan ternyata dari dia trus ngobrol panjang lebar. tapi........... ngga bisa. terhambat restu orang tua plus gue yang ngga mau ngumbar-ngumbar kalo gue itu punya pacar -_- rada capek sebenernya mesti ngebohong terus tapi gimana lagi, mau dilepas juga udah terlanjur sayang bangettt 0.O ah udahlah yaa cukup aja gue stuck sama fantasi-fantasi gue yang ngga ada habisnya ini. gue bersyukur sama semua apa yang udah gue dapet sekarang...

170411

halo it's good to see you again. whoaaa sekarang tanggal 17 april 2011 dan gue mengawali pagi gue dengan tweet yang kontroversial (lebay) wkwk "SELAMAT 9 BULAN QISTHI-REGGY" hmm asal tau aja kalo mereka udah putus dari lama banget tapi masih saling ngarep (sotil). alhasil si wanita membalas tweet gue dengan perasaan tidak rela campur senang wkwk. oke, hari ini gue dapet tugas banyak banget dari nyokap gue dari mulai nyapu halaman, nyetrika smp ngejemur baju. whoaa yaa setidaknya sekalian ngambil hati mama biar boleh jalan wkwk. dan akhirnya gue berangkat. entah kenapa gue mau cerita ttg gue hari ini padahal gue sering ketempat ini juga sama temen-temen gue tp ada yang bedaaa! kali ini gue jalan sama temen-temen gue yaitu : icha, rasya, lela, qisthi ditambah pacar saya yang guanteng (oke) hehehe. gue seneeeeeeeeeeeeeeeeng banget yaa walaupun rada panik juga karna mama ke pim juga hhh huhahuha oke untuk pertama kalinya gue solat disana (teruss). gue seneng gue seneng gue se...

DREAM

"you may say that i'm the dreamer, but i'm not the only one" -Imagine by John Lennon Dreaming its normal, its free and it can make you feel better sometimes. Everybody has their own dream. I have my dreams too and i would like to tell you about my dream. So fasten your seat belt, prepare yourself and this is my dreams... #1 I want to go out from the earth, hanging out to mars and moon. catch the stars, take it for my collection. #2 I want to be a profesional pianist like Mozzart or Bach. So when I make a concert the whole room clap their hands on me or maybe give me a real standing applause #3 Maybe i was write this on my 2 last post but hell yeah I really want to study abroad with a scoolarship maybe to Germany or America. #4 I want to be an urban designer. Maybe you asking to yourself about what urban designer is, its kinda an architect but its not just thinking about how to build a building. I think its take a big responsibility. #5 I don't have a good voice b...

ERRRRGGGH

oke gue bingung mau mulai darimana yang jelas gue lagi bete setengah mampus sekarang. gue bete banget sama orang yang tiba-tiba ngebatalin jalan yang padahal udah diajak dari lama banget buat main sama yang lain yang baru ngajak hari itu juga. bete ga sih? gue sih bete banget! pengen gue remes-remes mukanya! oke gue kecewa sumpah gue kesel. dari tadi gue ngutuk-ngutuk orang itu didalam hati gue. errrrrrrrrrrrrgh!!!!!!! oke gue ga mau ngomong kasar disini biar dihati gue aja. terserahlah gue udah males ngatur-ngatur hidup lu! bete sumpah demi apapun! oke ini efek berekspektasi yang terlalu tinggi tapi ngga segininya nyetttttt! gue sih diem aja bilang ga apa-apa tapi sebenernya gue keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel banget

fun interview

oke sekarang tanggal 12111 yaa dan hari ini gue sama kelompok b.indo gue mulai bikin tugasnya yaitu wawancarain orang2. reporter: putri, tema: UAN 2011, narasumber: kelas 12 (bejo) wkwkwk. awalnya gue cuma mau jajan doang eh tapi ketemu sama bejonya. awalnya sih malu-malu tp mau wkwk tapi lama-lama si putri nekad mendekati si kakak itu dan yap dia mau! tapi dia mau solat dulu jadi yaudah deh kita tungguin. pas dia lagi solat tiba-tiba bel masuk kelas bunyi hhh kecewa berat tapi dia bilang kita tetep bisa wawancara tapi pas pulang sekolah. hemm rasanya deg-degan, gelisah dan campur aduk banget selama pelajaran hhhh. akhirnya bel pulang berbunyi ha ha ha jagem bbmin salah satu temennya bejo intinya tolong ingetin bejo buat ga pulang dulu karena mau wawancara. jeng jeng jeng tetapi yang dinanti bilang kalo dia ga mau diwawancara. asdfdiy*#&@(!) bete ga sih??? akhirnya sebagai pengganti kita cari dari kalangan guru wkwk kita bertemu dgn bapak asep dan wawancara berlangsung di ruang gur...

january 2011

halohalohalo selamat tahun baru semuanya :) telat yaa? iya nih soalnya gue baru inget udah lama ga ngepost hehe. apa kabar semuanya? liburan kemaren pada kemana? gue sih ngga kemana-mana gue cuma ke vila eyang di cianjur dan itu cuma 3 hari. kalo NYE-nya gue ngerayain bareng sama GO di rumah Anggita and it was fun XD hehehe. oke tahun baru resolusi baru dan resolusi gue adalah: 1. ikut tes AFS trus lulus 2. masuk kelas IPA 3. rajin belajar lagi 4. les ga bolong-bolong 5. ga nangis hehehhehe mungkin yang nomer 5 aneh banget yaa tapi emang aneh dan udah gue langgar sendiri. btw ada yang bikin hati gue ga enak dah ini -____- beberapa hari ini gue nangis sebelum tidur trus bangun jam 2 nangis lagi dan gitu terus. cukup nyita waktu gue juga dan badan gue jadi capek terussss. haaah sekarang mereda tapi masih aja. oooh iya tanggal 5 kemaren gue sama jagem ngasih kertas ucapan ultah buat kabim wkwk tapi lewat tama gituuu ahahaha seneng dah gua :p:p:p berasa ga punya urat malu banget gue heheh...